Irma Deistya Pecinta kucing yang dulunya takut kucing, Kemudian mulai memberanikan diri dan akhirnya jatuh cinta terlalu dalam ke dunia perkucingan

Nama-Nama Kucing

nama nama kucing baru lahir

Memilih nama untuk kucing dan anak kucing seringkali bukan hal yang tergolong mudah apalagi bagi pawrents (pemilik kucing) yang baru aja memelihara kucing.

Nama Kucing

Pemberian nama bagi si kucing tersayang bermaksud agar kita sebagai pemilik lebih mudah memanggilnya di setiap kegiatan yang dilakukan dalam kesehariannya, dan juga kita bisa lebih mudah untuk menjinakkan si kucing agar si meong semakin nurut sama kita.

Sebenarnya, pemilihan nama kucing tidaklah terlalu sulit. Kita hanya perlu memperhatikan ciri fisik atau kepribadiannya.

Pemilihan nama untuk kucing biasanya juga dari hal-hal yang disukai oleh sang pemilik (owner).

 

Tips Memilih Nama Kucing

Berikut tips-tips yang dapat membantu kamu dalam memilih nama kucing atau anak kucing tersayang:

  • Untuk lebih mudah saat memanggil nama kucing atau anak kucing, pilih suatu nama yang tidak terlalu panjang yang terdiri dari 1 sampai 2 suku kata. Jika nama kucing yang kita inginkan terdiri lebih dari 2 suku kata, kita bisa membuat versi singkatnya.
  • Pastikan bahwa nama si kucing juga mudah ketika diucapkan.
  • Pelajari karakteristik kepribadian kucing kita, lalu temukan nama yang cocok bagi kucing kesayangan kita.
  •  Sejarah kucing yang kita pelihara juga bisa memberikan inspirasi nama bagi si mpus kesayangan.
  • Pilih nama kucing yang berkembang sesuai dengan kondisi si kucing. Misalnya “kitten” cocok untuk anak kucing tapi tidak cocok untuk kucing dewasa.

 

Yukkk, kita simak nama-nama kucing berikut ini:

 

Nama Kucing Lucu dan Bagus

Nama Kucing 1

Banyak hal di dunia ini yang bisa bikin kita bahagia, salah satunya nama kucing yang lucu dan bagus. Yupp, sesederhana itu aja genks bisa bikin kita bahagia kan genks? 😀

Nggak cuma bikin kamu senang ketika manggil nama kucing kamu lho, tapi orang lain yang mendengarnya juga bisa ikut senyum-senyum.

Kalo kata T.S Eliot sih “Jika kamu pecinta kucing, penamaan kucing merupakan masalah sulit!”

Nahh karena itu aku akan kasih kamu beberapa ide nama-nama kucing..

  • Remi
  • Oliver
  • Milo
  • Oreo
  • Louie
  • Buddy
  • Jasper
  • Tiger
  • Sylvester
  • Scotty
  • Luna
  • Bella
  • Beatrix
  • Kitty
  • Lilly
  • Jessie
  • Paris
  • Catty
  • Momo
  • Dior
  • Brownie
  • Baba
  • Ciba
  • Molly
  • Ferly
  • Miu
  • Sugar
  • Meong
  • Meow
  • Sergei

 

Masih kurang genks? Kamu bisa klik selengkapnya nama kucing lucu dan bagus . Disitu akan aku buat lagi daftar nama kucing lucu jantan dan betina serta nama kucing bagus jantan dan betina lho.

 

Nama Kucing Betina

Nama Kucing 2

Memberikan nama kucing bisa jadi kegiatan yang menyenangkan tapi bisa juga penuh dengan tekanan saking bingungnya kamu mau pilih yang mana untuk jadi nama kucing betina kamu.

Karena bagi kamu nama kucing bukan sekedar nama aja, tapi bisa bermakna sesuatu dan tentunya akan jadi namanya seumur hidupnya.

Tapi sebelum otak kamu ngebul karena mikirin nama kucing, don’t worry genks aku bikinin beberapa daftar nama kucing betina buat kamu..

  • Princess
  • Queen
  • Samantha
  • Cindy
  • Jasmine
  • Penelope
  • Rossie
  • Jewel
  • Loretta
  • Gracie
  • Gisella
  • Mochi
  • Stormy
  • Duchess
  • Emerald
  • Hana
  • Rifa
  • Nirmala
  • Peanut
  • Scarlett
  • Tiara
  • Stella
  • Queenie
  • Rania
  • Raisha
  • Calista
  • Leeyah
  • Baby
  • Mimi
  • Sophie

 

Kamu belum memutuskan mau pilih nama yang mana buat si manis kamu? Aku buat 1 postingan khusus nama kucing betina sesuai warna bulunya juga lho. Selengkapnya kamu bisa klik nama kucing betina

Nama Kucing Jantan

Nama Kucing 3

Mpuss kamu jantan? Tapi kamu belum punya nama buat doi? Trus kamu juga bingung mau pilih nama yang mana buat jantan kamu?

Kamu pengen nama kucing kamu terdengar keren kan? Nah pas banget nih aku rangkum beberapa nama kucing jantan..

  • Mueezan
  • Shadow
  • Taz
  • Night Fury
  • Alex
  • Pepper
  • Rocky
  • Oscar
  • Apollo
  • Rossi
  • Marc
  • Rei
  • Star
  • Zayn
  • Pietter
  • Zafran
  • Austin
  • Whiskers
  • Cloudy
  • Adly
  • Foxy
  • Knightly
  • Katon
  • Ken
  • Bailey
  • Harry
  • Ronald
  • Gizmo
  • Keanu
  • Lyon

 

Selengkapnya kamu bisa klik nama kucing jantan

 

Nama Kucing Korea

Nama Kucing 4

Siapa yang demam KPop?? Aku Aku Aku!! **nanya sendiri jawab sendiri** 😀

Buat kamu yang pecinta KPop pasti jadi kepingin memberikan nama kucing kamu jadi ada berbau “korea-korea” nya yaa kannnn? Ini dia beberapa daftar nama kucing korea genks..

  • Jungwoo – teman yang jujur
  • Yuri – kaca, kristal
  • Byeola – bintang
  • Nari – bunga lili
  • Hongju – kucing putih diperankan oleh L Infinite 😀
  • Geon – ambisius
  • Imugi – naga
  • Bongcha – anak bungsu
  • Gongcha – bubble tea
  • Aegyo – tindakan lucu
  • Seola – salju
  • Yoona – anggun
  • Eun – perak
  • Hajun – musim panas, pasir
  • Daebak – keren, luar biasa
  • Jjang – terbaik
  • Aeri – beruntung, berprestasi
  • Aera – cantik
  • Naeun – belas kasih
  • Eunji – bijaksana, cerdas
  • Minji – cepat, pintar
  • Hyunshik – jujur
  • Hyunjoong – suci, setia
  • Kyu – standar
  • Joon – bertalenta, tampan
  • Miso – senyum
  • Myungshim – perlu diingat
  • Sarang – cinta
  • Seulgi – bijaksana
  • Danbi – menyambut hujan

Selengkapnya kamu bisa klik nama kucing korea

 

Nama Kucing Berdasarkan Abjad A-Z

Nama Kucing 5

Ternyata nggak mudah yaah genks memutuskan nama kucing kamu? Bhaiqlah aku tambahin lagi nih nama kucing berdasarkan abjad A-Z.

Jadi kamu bisa lebih mudah memutuskan nama kucing berdasarkan abjad favorit kamu lho!

Berikut aku jabarkan beberapa inspirasi nama-nama untuk kucing atau anak kucing..

Nama Kucing Inisial Huruf A

  • Alexia
  • Ali
  • Apricot
  • Archer
  • Aries

 

Nama Kucing Inisial Huruf B

  • Barbie
  • Bebe
  • Blaze
  • Blitz
  • Bree

 

Nama Kucing Inisial Huruf C

  • Cheetos
  • Chica
  • China
  • Cinderella
  • Claire

 

Nama Kucing Inisial Huruf D

  • Dallas
  • Dancer
  • DC
  • Devin
  • Diego

 

Nama Kucing Inisial Huruf E

  • Eaton
  • Echo
  • Edgar
  • Ellie
  • Elmo

 

Nama Kucing Inisial Huruf F

  • Fabio
  • Falcon
  • Fancy
  • Felas
  • Ferris

 

Nama Kucing Inisial Huruf G

  • Gatsby
  • Geo
  • Ginger
  • Gio
  • Glitch

 

Nama Kucing Inisial Huruf H

  • Hannah
  • Hans
  • Happy
  • Harper
  • Harris

 

Nama Kucing Inisial Huruf I

  • Ice
  • Imuno
  • Indiana
  • Indigo
  • Ion

 

Nama Kucing Inisial Huruf J

  • Jawa
  • Jazzy
  • Jellybean
  • Jerinx
  • Jimmy

 

Nama Kucing Inisial Huruf K

  • Katniss
  • Kayla
  • Keanu
  • Kewpie
  • Key

 

Nama Kucing Inisial Huruf L

  • Leeloo
  • Leo
  • Levis
  • Liberty
  • Linux

 

Nama Kucing Inisial Huruf M

  • Magma
  • Marigold
  • Matcha
  • Maxima
  • Meadow

 

Nama Kucing Inisial Huruf N

  • Nachos
  • Nebula
  • Nemo
  • Neptune
  • Nimbuzz

 

Nama Kucing Inisial Huruf O

  • Oddie
  • Ojju
  • Olaf
  • Olive
  • Olympus

 

Nama Kucing Inisial Huruf P

  • Pann
  • Parsley
  • Pedro
  • Pee Wee
  • Pepsi

 

Nama Kucing Inisial Huruf Q

  • Qellio
  • Qilla
  • Qirry
  • Qizara
  • Quaker

 

Nama Kucing Inisial Huruf R

  • Radar
  • Raia
  • Raven
  • Riddle
  • Ripley

 

Nama Kucing Inisial Huruf S

  • Sega
  • Smuckers
  • Snitch
  • Sonic
  • Sorbet

 

Nama Kucing Inisial Huruf T

  • Taffy
  • Tauco
  • Tesla
  • Toffee
  • Tofu

 

Nama Kucing Inisial Huruf U

  • Ubay
  • Uda
  • Uhura
  • Ulba
  • Ullin

 

Nama Kucing Inisial Huruf V

  • Velvet
  • Venus
  • Verona
  • Verona
  • Vinnie

 

Nama Kucing Inisial Huruf W

  • Wallace
  • Washington
  • Whiskey
  • Whoopy
  • Widget

 

Nama Kucing Inisial Huruf X

  • Xabiru
  • Xaburi
  • Xaver
  • Xea
  • Xelena

 

Nama Kucing Inisial Huruf Y

  • Yogi
  • Yoko
  • Yola
  • Yora
  • Yoshi

 

Nama Kucing Inisial Huruf Z

  • Zailey
  • Zalina
  • Zaqueena
  • Zarsha
  • Zelda

Selengkapnya kamu bisa Nama Kucing Berdasarkan Abjad A-Z

 

Itulah daftar inspirasi nama-nama kucing dan anak kucing yang bisa kamu gunakan untuk kucing atau anak kucing peliharaan kamu di rumah..

Sekian dulu yaah genks, sedikit pembahasan mengenai nama-nama kucing dan anak kucing, semoga bermanfaat dan menjadi referensi kamu yaa..

Irma Deistya Pecinta kucing yang dulunya takut kucing, Kemudian mulai memberanikan diri dan akhirnya jatuh cinta terlalu dalam ke dunia perkucingan